Dell Inspiron One 2310 All in One Harga Dibanderol Rp13,6 Juta

SumutPos

MEDAN-Softcom distributor dan dealer resmi merek komputer terkenal dunia Dell, menggelar pameran produknya pada Fomikomtech VI di Plaza Medan Fair Medan.
Softcom yang beralamat di Jalan Asia Raya Blok H No 10 Kompleks Asia Mega Mas Medan ini memamerkan satu produk terbaru Dell yang baru saja diluncurkan pada 24 Februari 2011 lalu, Dell Inspiron One 2310 All in One.
Keistimewaan produk ini adalah layar monitor WLED 23 inchi dan pengoperasian touch screen. “Untuk mengoperasikan microsoft office misalnya, bisa langsung menggunakan layar monitor, karena tersedia keyboard virtualnya. Tapi kita menyediakan keyboard dan mouse wireless standar juga dalam satu paket pembelian produk ini,” terang Marketing Softcom Lia, Minggu (27/2).
Selain menyuguhkan layar yang lebar serta pengoperasian layar sentuh, Dell Inspiron One 2310 All in One juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan 6 GB DDR3 yang memberikan kecepatan maksimal di setiap pengoperasian program-program pendukung dan tambahan.
Untuk mengoperasikan games di dalamnya, Dell Inspiron One 2310 All in One juga didukung dengan hardware grafik 1 GB ATI Radeon Graphic. “Jadi permainan baik yang off maupun online, tampak lebih nyata dan detail yang menjadikan permainan tersebut lebih seru dan mengasikkan,” kata Lia seraya menambahkan untuk OS-nya didukung dengan Windows 7 Home Premium 64 bit.
Sedangkan perangkat pendukung DVD Dell Inspiron One 2310 All in One menggunakan Blue-ray (BD) Combo Drive. Dan masih banyak lagi keunggulan yang disuguhkan Dell Inspiron One 2310 All in One.
Untuk awal pemasaran di Medan, Dell Inspiron One 2310 All in One dibanderol Rp13,6 juta. “Ini merupakan harga khusus di pameran yang berlangsung sejak 24 Februari hingga 2 Maret 2011 mendatang. Setelah pameran tentunya harganya akan berubah,” jelas Lia.
Selain Dell Inspiron One 2310 All in One, Softcom juga memamerkan produk terbaru Dell Seri XPS. Dell New XPS Series ini mendandani performa operasi prosesornya dengan Intel Core i7. Ditambahan Turbo Boost to 2.93 GHz Quad Core. “Kinerja prosesor semakin kencang ditambah memori 4 GB DDR3 SDRAM,” papar Lia.
Dell New XPS Series seperti seri XPS 15 didukung juga grafik untuk game dengan 2 GB nVIDIA GeForce GT435 Graphic. Seri XPS ini dibanderol dari harga Rp9,9 juta hingga Rp12,3 juta.
Softcom juga memamerkan laptop khusus game, Alienware yang memiliki sistem game dengan performa tinggi. Tak pelak harga yang ditawarkan juga sangat berbeda dengan laptop user biasa. Harganya dibanderol dari harga Rp14,4 juta hingga 29,5 juta. (saz)

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Koran Medan is proudly powered by Blogger