Nasional Demokrat Medan Sunggal Dideklarasikan

Medan, (Analisa)
Nasional Demokrat Medan Sunggal dideklarasikan dan deklarasi ini pertama untuk tingkat kecamatan di DPD Kota Medan bahkan pertama tingkat kecamatan di Indonesia.
Demikian disampaikan Ketua Nasional Demokrat Kota Medan, Maruli Aner Siagian pada deklarasi Kecamatan Medan Sunggal di Jalan Sei Serayu Medan,Sabtu (26/2).
Deklarasi Kecamatan Medan Sunggal ditandai dengan pelantikan berupa pemberian bendera pataka dari Ketua Nasional Demokrat Kota Medan Maruli Aner Siagian yang didampingi Sekjendnya Batara Lubis kepada Ketua Nasional Demokrat Kecamatan Medan Sunggal Anandin didampingi seluruh pengurus Nasdem Kecamatan Medan Sunggal.
Dia mengatakan DPD Kota Medan akan melantik pengurus Kecamatan lainnya yaitu 20 Kecamatan lagi paling lambat akhir bulan Mei 2011 ini. Hal ini langsung disanggupi siap seluruh pengurus Kecamatan Kota Medan yang hadir.
Ketua Nasdem DPW Sumatera Utara diwakili Wakil Ketua Drs. H. Ali Syarif mengatakan Nasional Demokrat hadir untuk gerakan perubahan".
"Kader-kader Nasional Demokrat adalah kader di daerah masing-masing, dan dimanapun berada harus tetap menjaga nama baik dan nama besar Nasional Demokrat," katanya.
Menurutnya,DPD Nasional Demokrat Kota Medan satu-satunya yang sudah berhasil lengkap membentuk kepengurusan Nasdem tiap kecamatan.
Dia berharap, dengan semangat restorasi bisa memberikan ketenangan dan kesejukan di tengah-tengah bangsa dan masyarakat.
Walikota Medan, diwakili Kata Sambutan Walikota Medan yang diwakili Staff Ahli Bidang Hukum Rasyid, SH mengatakan Nasional Demokrat berkembang begitu pesatdi Seluruh Indonesia dan sudah dibentuk kepengurusan di setiap propinsi.
Perkembangannya sampai ke akar rumput wilayah Indonesia. "Dengan adanya Nasional DEmokrat ini hendaknya bisa menjadi perekat dan contoh teladan dikemudian hari serta Nasdem ke depannya bisa mencapai tujuannya yang sukses," katanya.
Dia behrarap Nasdem bisa berkoordinasi dengan unsur muspika setempat, dan berani mengatakan "benar" jika itu memang benar, dan mengatakan "salah" jika itu memang salah.
Ketua Nasional Demokrat Kecamatan Medan Sunggal Anandin mengatakan deklarasi Nasional Demokrat Kecamatan Medan Sunggal ini deklarasi yang pertama di kota Medan bahkan di Indonesia.
Dia minta kepada seluruh pengurus tetap menjaga nama baik dan jabatan yang diembannya. "Dalam menjalankan organisasi ini siap selalu menerima kritikan demi perubahan restorasi.
Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Nasdem DPD Kota Medan yang telah memberikan support sejak terbentuknya cikal bakal di Kecamatan Medan Sunggal ini sampai deklarasi pelantikan.
Adapun susunan Nasdem Kecamatan Medan Sunggal, Ketua Anandin (Aboy) Sekretaris, Frankie, PPH, dan bendahara, Dra.Mailita Awaluddin serta dibantu wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendara serta koordinator danpengurus lain. (maf)

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Koran Medan is proudly powered by Blogger